Wednesday 12 July 2017

Pilihan Nonqualified Stock 409a


Opsi saham diskon dan Kode Pajak Bagian 409A: sebuah kisah peringatan USA 20 Juni 2013 Di ekosfer startup, opsi saham biasa terjadi. Mereka menemukan satu cara perusahaan muda dapat mengimbangi ekuitas keringat dan gaji di bawah pasar atau biaya konsultasi, dan umumnya memberi penerima insentif kinerja atau insentif dalam bentuk saham di masa depan perusahaan. Aturan pajak untuk sebagian besar pilihan relatif mudah. Tapi bila pilihan sengaja atau tidak sengaja ditawarkan dengan harga diskon dengan harga pelaksanaan kurang dari nilai pasar wajar pada tanggal opsi diberikan beberapa komentar lain. Dan salah satu yang harus dipertimbangkan perusahaan dengan hati-hati untuk menghindari konsekuensi pajak yang merugikan. Dampak Kode Revenue Internal Bagian 409A Menurut IRS, pilihan opsi diskon jatuh di bawah Bagian 409A dari kode pajak federal yang mengatur rencana kompensasi tangguhan yang tidak memenuhi syaratmdashi. e. Rencana nonqualified yang memberikan penundaan kompensasi. Opsi saham dengan harga pelaksanaan yang sama dengan atau di atas nilai pasar wajar bila diberikan dikecualikan dari 409A. 409A telah diundangkan pada tahun 2004 untuk memastikan bahwa penerima pilihan diskon dan bentuk kompensasi tangguhan lainnya mematuhi pedoman ketat mengenai waktu penangguhannya. Jika tidak, mereka harus mengenali pendapatan saat mereka memiliki hak yang mengikat secara hukum untuk menerimanya, bahkan jika mereka tidak benar-benar menerimanya sampai kapanpun di masa depan. Hasil cetak yang bagus mencakup pengecualian untuk penangguhan jangka pendek dimana kompensasi tersebut benar-benar diterima dalam waktu dua setengah bulan dari akhir tahun dimana tidak ada lagi risiko penyitaan yang substansial. Penangguhan jangka pendek seperti itu tidak dikenai hukuman 409A. Untuk opsi saham yang dikenakan biaya 409A, penerima opsi memiliki fleksibilitas terbatas saat mereka dapat menggunakan opsi mereka tanpa melanggar peraturan. Aturan mengizinkan penerima untuk menggunakan opsi berdasarkan sejumlah peristiwa pemicu, termasuk masa pensiun atau pemisahan layanan lainnya, perubahan pengendalian bisnis, kecacatan, kematian, keadaan darurat yang tidak terduga atau pada tanggal atau tahun yang ditentukan sebelumnya. Bagi mereka yang melanggar peraturan 409Arsquos, hukumannya berat. Secara umum, seluruh jumlah kompensasi yang telah ditangguhkan untuk saat ini dan semua pajak sebelumnya menjadi kena pajak. Kompensasi itu juga dikenai denda 20 persen, ditambah bunga. Banyak ketidakpastian dalam penerapan 409A berasal dari fakta bahwa undang-undang tersebut tidak secara khusus menentukan penangguhan kompensasi. Aturan dan pernyataan IRSrsquos telah secara konsisten menafsirkan ungkapan tersebut untuk memasukkan opsi saham diskon. Namun, peraturan tersebut tidak diuji di pengadilan tahun ini, ketika Pengadilan Tinggi Federal AS memberikan penilaian parsial di Sutardja v Amerika Serikat. Keputusan ini membahas berbagai argumen hukum berkenaan dengan penerapan 409A, meninggalkan isu faktual apakah pilihan tersebut benar-benar diabaikan untuk ditentukan dalam persidangan. Konsekuensi dari Sutardja Sutardja sangat penting karena merupakan keputusan pengadilan pertama mengenai penerapan opsi saham diskon 409A. Akibat Sutardja. Kami sekarang memiliki penegasan yudisial dari posisi IRS berikut ini: Opsi saham diskon tunduk pada perlakuan Bagian 409A sebagai kompensasi tangguhan yang tidak memenuhi syarat Tanggal opsi diberikan jika kompensasi dianggap dapat diterima. Tanggal opsi rompi, bukan tanggal pelaksanaannya, menentukan kapan penerima memiliki hak yang mengikat secara hukum atas kompensasi tersebut. Tanggalnya rompi juga menetapkan waktu di mana pilihan tersebut tidak lagi dianggap memiliki risiko penyitaan yang substansial. Periode yang relevan untuk menerapkan pengecualian penangguhan jangka pendek tidak didasarkan pada tanggal opsi benar-benar dilakukan, namun berdasarkan pada jangka waktu opsi dapat dilakukan sesuai dengan persyaratan rencana. Bagian Perhatian dari Kisah 409A menempati sekitar 80 halaman peraturan pajak federal, yang memberi indikasi betapa rumitnya hal itu untuk menghindari sekaligus atau mematuhi persyaratannya. Beberapa strategi bisa membantu. Diskon atau Tidak Diskon: Nilai Pasar Wajar 409A bergantung pada pilihan opsi saham atau tidak. Jika harga eksekusi optionrsquos sama dengan nilai pasar wajar pada tanggal opsi diberikan, opsi tersebut tidak didiskontokan dan 409A tidak berlaku. Jika perusahaan Anda tidak bermaksud untuk mengurangi harga opsi saham, pertimbangkan nilainya dengan benar. Adalah pusat untuk menghindari konsekuensi pajak negatif 409A. Dalam kasus Sutardja, perusahaan bermaksud memberikan opsi sahamnya pada nilai pasar wajar. Kombinasi kurangnya pengawasan dan pelaksanaan yang buruk membuat perusahaan memberikan opsi tersebut kurang dari nilai pasar yang adil, yang dapat merugikan penerima opsi tersebut jutaan dolar. Menetapkan nilai pasar yang adil dapat menjadi masalah bagi perusahaan pemula dan perusahaan swasta lainnya. . Mungkin waymdashand paling aman dan umumnya cara termudah untuk menentukan nilai pasar yang adil adalah dengan menyewa penilai independen yang memenuhi syarat untuk melakukan penilaian. Penilaian harus dilakukan dalam waktu 12 bulan dari transaksi pilihan untuk memenuhi pertama dari tiga peraturan pelabuhan aman yang aman di bawah 409A. Di bawah peraturan pelabuhan aman kedua, perusahaan startup dapat menggunakan seseorang selain penilai independen untuk melakukan penilaian, selama orang tersebut memiliki pengetahuan dan pengalaman yang diperlukan dan penilaian tersebut memenuhi kriteria lain di bawah 409A. Pelabuhan aman ketiga melibatkan penggunaan formula untuk menentukan penilaian, seperti yang ditentukan berdasarkan Bagian 83 dari kode pajak federal. Terlepas dari pendekatan pelabuhan yang aman, perusahaan diizinkan untuk menggunakan aplikasi wajar dengan metode penilaian yang masuk akal berdasarkan faktor-faktor spesifik. Diidentifikasi dalam 409A. Tidak seperti pendekatan pelabuhan aman yang diimplementasikan dengan baik, metode penilaian ini dapat dikenai tantangan oleh IRS, sehingga sangat penting untuk mengembangkan dan menyimpan dokumentasi terperinci mengenai metode yang digunakan dalam menentukan valuasi. Menghasilkan Hibah dengan Benar dalam kasus Sutardja, komite kompensasi perusahaan menyetujui opsi opsi dan menetapkan opsi tersebut dengan nilai pasar wajar pada tanggal yang sama. Tapi panitia tidak secara resmi meratifikasi hibah tersebut sampai hampir sebulan kemudian, ketika nilai pasar yang adil lebih tinggi. Pengadilan memutuskan bahwa tanggal ratifikasi adalah tanggal pemberian dana, jadi pilihan tersebut benar-benar diberikan dengan harga diskon. Pada saat perusahaan dan penerima berusaha memperbaiki kesalahannya, sudah terlambat karena opsi telah dilakukan. Karena dampak hibah dan unsur-unsur lain dari proses yang ada pada penentuan nilai pasar wajar dan kepatuhan umum terhadap peraturan 409A , Perusahaan harus mengembangkan dan mengikuti prosedur yang dipikirkan dengan baik yang mengatur penerbitan opsi saham. Itrsquos selalu lebih baik mencegah masalah kepatuhan daripada mencoba dan memperbaikinya nanti. Tetapi bagi perusahaan-perusahaan yang menemukan diri mereka tidak sesuai dengan 409A, IRS telah menerbitkan panduan (dalam Pemberitahuan 2008-113, 2010-6 dan 2010-80) mengenai tindakan perbaikan tertentu yang diizinkan. Pada akhirnya, apakah masalahnya bisa diperbaiki dan jika memang begitu, betapa lega availablemdashis serumit 409A lainnya. Itu tergantung dari sejumlah faktor, termasuk sifat masalah dan waktu koreksi. Untuk opsi saham yang keliru diberikan kurang dari nilai pasar wajar, dimungkinkan untuk mengubah perjanjian opsi untuk menghilangkan diskonto tersebut. Umumnya, harga pelaksanaan dapat ditingkatkan ke nilai pasar wajar (pada tanggal pemberian dana) pada tahun opsi diberikan. Bagi penerima opsi yang tidak dianggap orang dalam perusahaan, periode tersebut diperpanjang untuk mencakup tahun berikutnya. Dalam peraturan yang diusulkan, dimungkinkan juga untuk mengubah perjanjian opsi sebelum tahun opsi rompi. Apapun, tidak ada tindakan korektif yang diizinkan untuk opsi yang telah dilakukan. 409A adalah area yang sangat rumit dari kode pajak federal dan, seperti yang ditunjukkan oleh Sutardja dengan jelas, biaya ketidakpatuhan dapat menjadi berat. Jika Anda mempertimbangkan opsi saham atau bentuk kompensasi alternatif lainnya, dapatkan saran bagus. Post Tamu Oleh Scott Usher dari Bader Martin, Wawasan PSFirm Menjaga Karyawan Memikat Keuntungan dari Minat, Potensi Bisnis dan Peringatan Penting 24 Februari 2017 Salah satu keputusan perpajakan pertama dan terpenting yang harus dibuat oleh seorang pendiri adalah jenis entitas di mana Untuk membangun usaha mereka. Meskipun banyak tinta telah tumpah selama pro dan kontra untuk memilih perusahaan versus perusahaan pertanggungjawaban terbatas, atau LLC, satu hal yang pasti: kebanyakan orang lebih memahami perusahaan lebih baik daripada LLC. Dan siapa yang bisa menyalahkan mereka LLC bisa jadi entitas yang rumit ndash begitu fleksibel sehingga sering terlihat sangat aneh. Akibatnya, bahkan ketika seorang pendiri memutuskan bahwa LLC adalah hak yang tepat, seringkali terstruktur untuk terlihat sama seperti korporasi mungkin. Kami menunjukkan minat anggota sebagai unit mirip saham, kami memandang dewan manajer hanya sebagai direksi dengan nama lain, dan ya, terkadang kami bahkan mengeluarkan opsi kepada karyawan. 2016 MA Deals Pengambilan contoh dari tahun-tahun transaksi MA 14 Februari 2017 Undang-undang Hak Cipta pada 2016 Perkembangan Legislatif dan Peraturan 26 Januari 2017 Hak Cipta: Sistem Administrasi Kantor Hak Cipta Baru untuk mendaftarkan Agen yang Ditunjuk Di bawah DMCA 2 Februari 2017 Seri A Pembiayaan Modal Ventura : Tinjauan 2016 dan A Look Forward to 2017 22 September 2016 Model Pendanaan di Seri Biotech - Life Sciences - Panel 3 Grup Praktik MampA kami menutup 29 transaksi pada tahun 2014, dengan total nilai transaksi hampir 500.000.000. Afiliasi MBBP dengan LawExchange International memberi klien kami akses ke penasihat lokal di 29 negara di seluruh dunia. Penilaian Saham Biasa dan Opsi Harga oleh Perusahaan Swasta 10 Tahun Penilaian di Bawah 409A Sudah lama dilakukan praktik perusahaan swasta dan penasihat hukum dan akuntan mereka untuk menentukan nilai pasar wajar dari saham biasa mereka untuk tujuan menetapkan harga opsi pelaksanaan dengan memperkirakan secara longgar Diskon yang sesuai dari harga saham preferen yang baru dikeluarkan berdasarkan tahap pengembangan perusahaan. Praktik ini, yang sebelumnya diterima oleh Internal Revenue Service (ldquoIRSrdquo atau ldquoServicerdquo) dan Securities and Exchange Commission (SEC), secara tiba-tiba diakhiri dengan Pedoman Internal Revenue Code Section 409A 1 awal yang dikeluarkan oleh IRS pada tahun 2005. Sebaliknya Untuk praktik masa lalu, peraturan Bagian 409A (versi final yang dikeluarkan oleh IRS di tahun 2007) berisi pedoman terperinci untuk menentukan nilai pasar wajar dari saham biasa perusahaan swasta dengan mewajibkan penerapan metode penilaian yang masuk akal. , Termasuk beberapa metode penilaian yang proporsional yang masuk akal atau Safe Harbors. Aturan-aturan ini telah membentuk ulang valuasi saham biasa perusahaan swasta dan praktik penetapan harga opsi. Artikel ini pertama secara singkat menjelaskan pra-Bagian 409A penilaian saham biasa mdash metode diskon tepat waktu dihormati. Selanjutnya, ini menggambarkan aturan penilaian yang ditetapkan oleh pedoman Bagian 409A yang dikeluarkan oleh IRS, termasuk Safe Harbors. Ini kemudian menggambarkan reaksi perusahaan swasta dengan berbagai ukuran dan tahap kedewasaan yang telah kami amati oleh manajemen apa, dewan mereka dan penasehat mereka benar-benar melakukan di lapangan. Akhirnya, ini menggambarkan praktik terbaik yang telah kita lihat berkembang sejauh ini. Perhatikan bahwa artikel ini tidak dimaksudkan untuk mencakup semua masalah berdasarkan Bagian 409A. Satu-satunya fokus dari artikel ini adalah efek dari Bagian 409A mengenai penilaian saham biasa dari perusahaan swasta untuk tujuan menetapkan harga opsi saham yang tidak memenuhi syarat (ldquoNQOququo), sehingga opsi tersebut dikecualikan dari penerapan Bagian 409A, dan Mdash untuk alasan yang kami jelaskan di bawah ndash juga untuk tujuan menetapkan harga pelaksanaan opsi saham insentif (ISO) meskipun ISO tidak tunduk pada Bagian 409A. Ada sejumlah masalah signifikan yang berkaitan dengan efek Bagian 409A mengenai persyaratan opsi dan kompensasi tangguhan yang tidak memenuhi syarat secara lebih umum yang berada di luar cakupan pasal ini. 2 Pendahuluan Sudah hampir 10 tahun sejak Bagian 409A dari Internal Revenue Code (ldquoCoderdquo) diundangkan. Ini adalah update dari sebuah artikel yang kami tulis di tahun 2008, setahun setelah peraturan akhir 409A diterbitkan oleh IRS. Pada artikel ini, kami menangani, seperti yang telah kami lakukan sebelumnya, penerapan Bagian 409A untuk penilaian saham biasa perusahaan swasta untuk tujuan menetapkan harga pelaksanaan hibah kompensasi ISO dan NQO kepada karyawan 3 dan kami memperbarui yang terbaik. Praktik yang telah kita amati, sekarang selama dekade terakhir, dalam valuasi saham dan penetapan harga opsi. Untuk menghargai pentingnya Bagian 409A, penting untuk memahami perlakuan pajak atas opsi saham yang tidak memenuhi syarat baik sebelum maupun setelah penerapan Bagian 409A. Sebelum diundangkannya Bagian 409A, seorang pilihan yang diberi NQO untuk layanan tidak dikenai pajak pada saat pemberian. 4 Sebaliknya, optionee dikenakan pajak pada spread antara harga pelaksanaan dan nilai wajar pasar saham yang mendasar pada saat opsi exercise. Bagian 409A mengubah perlakuan pajak penghasilan atas opsi saham yang tidak memenuhi syarat. Berdasarkan Bagian 409A, opsi yang diberikan NQO sebagai imbalan atas layanan dapat dikenakan pajak penghasilan langsung pada ldquospreadrdquo antara harga pelaksanaan dan nilai pasar wajar pada akhir tahun dimana opsi saham nonqualified (r) Tahun-tahun berikutnya sebelum berolahraga sejauh nilai saham dasar telah meningkat) dan denda pajak 20 ditambah bunga. Perusahaan yang memberikan NQO mungkin juga memiliki konsekuensi pajak yang merugikan jika perusahaan tersebut gagal menahan pajak pendapatan dan membayar bagiannya atas pajak kerja. Untungnya, NQO diberikan dengan harga pelaksanaan yang tidak kurang dari nilai pasar wajar dari underlying stock pada tanggal pemberian dibebaskan dari Bagian 409A dan konsekuensi pajaknya yang berpotensi merugikan. 5 Sementara ISO tidak tunduk pada Bagian 409A, jika opsi yang dimaksudkan untuk menjadi ISO kemudian ditentukan agar tidak memenuhi syarat sebagai ISO (untuk sejumlah alasan yang berada di luar cakupan artikel ini, namun yang penting termasuk menjadi Diberikan dengan harga pelaksanaan yang kurang dari nilai pasar wajar dari saham biasa), maka akan diperlakukan sebagai NQO sejak tanggal pemberian. Berdasarkan peraturan yang berlaku untuk ISO, jika suatu opsi akan gagal menjadi ISO semata-mata karena harga pelaksanaannya kurang dari nilai pasar wajar dari saham yang mendasari pada tanggal hibah, umumnya opsi tersebut diperlakukan sebagai ISO jika perusahaan Berusaha dengan itikad baik untuk menetapkan harga pelaksanaan pada nilai pasar wajar. 6 Ada risiko bahwa perusahaan yang gagal mengikuti prinsip penilaian yang ditetapkan oleh Bagian 409A dapat dianggap tidak berusaha dengan itikad baik untuk memastikan nilai pasar yang adil, sehingga opsi tersebut tidak akan diperlakukan sebagai ISO dan akan menjadi Tunduk pada semua konsekuensi dari Bagian 409A untuk NQO dengan harga pelaksanaan kurang dari nilai pasar wajar. Dengan demikian, menetapkan harga pelaksanaan ISO pada nilai pasar wajar menggunakan prinsip penilaian Bagian 409A juga menjadi praktik yang baik. Sebagai wersquove telah menasihati klien selama 10 tahun terakhir, membangun nilai pasar wajar yang dapat diandalkan sangat penting dalam lingkungan Bagian 409A. Bagaimana Harga Latihan untuk Opsi Saham Biasa Dimulai Sebelum Bagian 409A Sampai penerbitan panduan IRS berkenaan dengan Bagian 409A, praktik perusahaan swasta yang dihormati dalam menetapkan harga opsi opsi saham insentif (ISO) untuk saham biasa 7 Sederhana, mudah dan sangat bebas dari kekhawatiran bahwa IRS akan banyak bicara tentang hal itu. 8 Untuk start-up, harga pelaksanaan ISO dapat diatur dengan nyaman dengan harga yang telah dibayarkan pendiri untuk saham biasa mereka, dan seringkali tujuannya adalah untuk mendapatkan kesempatan kenaikan ekuitas ke tangan karyawan awal yang penting semurah mungkin. Setelah investasi berikutnya, harga pelaksanaan dipatok pada harga saham biasa yang dijual kepada investor atau dengan potongan harga dari putaran terakhir saham preferen yang dijual kepada investor. Demi ilustrasi, sebuah perusahaan dengan tim manajemen yang cakap dan cakap, mengeluarkan produk, pendapatan, dan satu putaran C tertutup mungkin telah menggunakan diskon sebesar 50 persen. Itu semua sangat tidak ilmiah. Jarang sekali perusahaan membeli penilaian independen untuk penetapan harga opsi, dan, sementara auditor perusahaan berkonsultasi dengan mdash dan pendapat mereka memuat bobot, walaupun tidak harus tanpa pertengkaran mdash percakapan antara mereka, manajemen dan dewan biasanya cukup singkat. Aturan Penilaian Berdasarkan Bagian 409A 9 Panduan IRS mengenai Bagian 409A membangun lingkungan yang sangat berbeda di mana perusahaan swasta dan dewan mereka harus beroperasi dalam menentukan penilaian saham biasa mereka dan menetapkan harga pelaksanaan opsi mereka. Aturan Umum. Bagian 409Sebuah panduan menetapkan peraturan (yang akan kita sebut dengan Peraturan Umum) bahwa nilai pasar wajar dari saham pada tanggal penilaian adalah nilai yang ditentukan oleh penerapan metode penilaian wajar yang wajar berdasarkan semua fakta dan keadaan. Metode penilaian cukup diterapkan jika memperhitungkan semua materi informasi yang tersedia sesuai nilai korporasi dan diterapkan secara konsisten. Metode penilaian adalah metode penilaian yang masuk akal jika mempertimbangkan faktor-faktor termasuk, jika berlaku: nilai aset berwujud dan tidak berwujud perusahaan, nilai sekarang dari arus kas masa depan yang diantisipasi dari perusahaan, nilai pasar saham atau kepentingan ekuitas di Perusahaan sejenis yang bergerak dalam bisnis serupa, transaksi panjang tangan terakhir yang melibatkan penjualan atau pengalihan saham atau kepentingan ekuitas tersebut, premi pengendalian atau diskon karena kurangnya pemasaran, apakah metode penilaian digunakan untuk tujuan lain yang memiliki dampak ekonomi material terhadap Perusahaan, pemegang saham, atau krediturnya. Aturan Umum menetapkan bahwa penggunaan suatu penilaian tidak masuk akal jika (i) ia gagal untuk mencerminkan informasi yang tersedia setelah tanggal perhitungan yang secara material dapat mempengaruhi nilai (misalnya, menyelesaikan pembiayaan pada penilaian yang lebih tinggi, pencapaian tonggak sejarah yang signifikan seperti Sebagai penyelesaian pengembangan produk utama atau penerbitan paten utama, atau menutup kontrak yang signifikan) atau (ii) nilai dihitung berkenaan dengan tanggal lebih dari 12 bulan lebih awal dari tanggal penggunaannya. Penggunaan metode valuasi secara konsisten oleh perusahaan guna menentukan nilai saham atau asetnya untuk keperluan lain mendukung kewajaran metode penilaian untuk tujuan Bagian 409A. Jika sebuah perusahaan menggunakan Aturan Umum untuk menghargai sahamnya, IRS dapat berhasil mengatasi nilai pasar wajar dengan hanya menunjukkan bahwa metode penilaian atau aplikasinya tidak masuk akal. Beban membuktikan bahwa metode tersebut masuk akal dan cukup diterapkan terletak pada perusahaan. Metode Penilaian Pelabuhan Aman. Metode penilaian akan dipertimbangkan secara anggapan masuk akal jika berada dalam salah satu dari tiga metode penilaian Safe Harbor yang dijelaskan secara spesifik dalam panduan Bagian 409A. Berbeda dengan nilai yang ditetapkan berdasarkan Peraturan Umum, IRS hanya dapat berhasil mengatasi nilai pasar wajar yang ditetapkan dengan menggunakan Safe Harbor dengan membuktikan bahwa metode penilaian atau penerapannya sangat tidak masuk akal. Safe Harbors meliputi: Penilaian dengan Penilaian Independen. Penilaian yang dilakukan oleh penilai independen yang memenuhi syarat (yang akan kami sebut Metode Penilaian Independen) akan dianggap wajar jika tanggal penilaiannya tidak lebih dari 12 bulan sebelum tanggal pemberian opsi. Reasonable Good Faith Tertulis Penilaian dari Start-Up. Penilaian saham perusahaan swasta yang tidak memiliki perdagangan atau bisnis material yang telah dilakukan selama 10 tahun atau lebih, jika dilakukan secara wajar dan dengan itikad baik dan dibuktikan dengan laporan tertulis (yang akan kita sebut dengan Metode Start-Up) , Akan dianggap wajar jika persyaratan berikut terpenuhi: Penilaian memperhitungkan faktor penilaian yang ditentukan berdasarkan Aturan Umum dan peristiwa setelah penilaian yang mungkin memberikan penilaian sebelumnya tidak dapat diterapkan diperhitungkan. Penilaian dilakukan oleh orang dengan pengetahuan, pengalaman, pendidikan atau pelatihan yang signifikan dalam melakukan penilaian serupa. Pengalaman yang signifikan umumnya berarti setidaknya lima tahun pengalaman yang relevan dalam penilaian atau penilaian bisnis, akuntansi keuangan, perbankan investasi, ekuitas swasta, pinjaman yang dijamin, atau pengalaman sebanding lainnya dalam lini bisnis atau industri tempat perusahaan beroperasi. Stok yang dinilai tidak tunduk pada put atau hak panggil, selain hak perusahaan menolak atau menolak pembelian kembali seorang pegawai (atau penyedia layanan lainnya) pada saat mempekerjakan karyawan menerima tawaran untuk dibeli oleh pihak ketiga yang tidak terkait. Atau penghentian pelayanan. Perusahaan tidak mengantisipasi secara wajar, pada saat penilaian diterapkan, perusahaan akan mengalami perubahan dalam acara kontrol dalam waktu 90 hari setelah hibah atau melakukan penawaran umum sekuritas dalam 180 hari setelah hibah tersebut. Penilaian Berbasis Formula. Pelabuhan Aman Lainnya (yang akan kami sebut Metode Formula) tersedia untuk perusahaan yang menggunakan formula berdasarkan nilai buku, sejumlah pendapatan yang wajar, atau kombinasi keduanya yang wajar untuk menetapkan harga opsi pelaksanaan. Metode Formula tidak akan tersedia kecuali jika (a) saham yang diperoleh tunduk pada pembatasan permanen atas transfer yang mengharuskan pemegangnya untuk menjual atau mengalihkan saham kembali ke perusahaan dan (b) formula tersebut digunakan secara konsisten oleh perusahaan untuk (Atau sejenisnya) untuk semua transfer (baik kompensasi maupun nonkompensasi) kepada perusahaan atau orang yang memiliki lebih dari 10 persen dari total gabungan hak suara semua kelas saham perusahaan, selain sebuah Penjualan lengan panjang secara substansial seluruh saham perusahaan yang beredar. Pilihan untuk Praktik Penilaian Perusahaan Di lingkungan penilaian Bagian 409A, perusahaan dapat memutuskan untuk mengambil satu dari tiga tindakan: Ikuti Praktik Pra-409A. Perusahaan dapat memilih untuk mengikuti praktik penilaian pra-409A. Namun, jika harga opsi pelaksanaan kemudian ditantang oleh IRS, maka perusahaan harus memenuhi beban pembuktian bahwa metode penilaian sahamnya masuk akal dan cukup diterapkan, seperti yang dipersyaratkan dalam Peraturan Umum. Tolok ukur untuk bukti tersebut adalah peraturan, faktor dan prosedur dari panduan Bagian 409A, dan jika praktik penetapan harga opsi perusahaan tidak jelas dan mengikuti peraturan, faktor dan prosedur tersebut, hampir pasti akan gagal membebani dan merugikan Konsekuensi pajak dari Bagian 409A akan dihasilkan. Latihan Valuasi Internal Mengikuti Aturan Umum 409A Bagian. Perusahaan dapat memilih untuk melakukan penilaian saham internal setelah Peraturan Umum. Jika harga opsi opsi yang dihasilkan kemudian ditantang oleh IRS, maka perusahaan tersebut lagi harus memenuhi beban pembuktian bahwa metode penilaian sahamnya masuk akal dan cukup diterapkan. Namun, sekarang, karena perusahaan dapat menunjukkan bahwa penilaiannya mengikuti panduan Bagian 409A, masuk akal untuk berpikir bahwa peluangnya untuk memuaskan beban ini secara signifikan lebih baik, walaupun tidak ada jaminan bahwa hal itu akan berlaku. Ikuti salah satu metode Safe Harbor. Sebuah perusahaan yang ingin meminimalkan risikonya dapat menggunakan salah satu dari tiga Safe Harbors yang diperkirakan akan menghasilkan valuasi yang masuk akal. Untuk menantang nilai yang ditentukan di bawah Safe Harbor, IRS harus menunjukkan bahwa metode penilaian atau aplikasinya sangat tidak masuk akal. Solusi Praktis dan Praktik Terbaik Ketika kami menulis draf pertama artikel ini di tahun 2008, kami menyarankan agar pola valuasi di antara perusahaan swasta jatuh di sepanjang rangkaian tanpa demarkasi tajam dari tahap awal, hingga pasca-awal hingga pra-ekspektasi. Acara likuiditas, hingga pasca ekspektasi kejadian likuiditas. Sejak itu sudah jelas dalam praktik kami bahwa demarkasi antara mereka yang memiliki modal cukup untuk mendapatkan Penilaian Independen dan yang tidak. Perusahaan Tahap Awal. Pada tahap awal dari sebuah perusahaan yang didirikan pada saat mulai memiliki aset dan operasi yang signifikan, banyak faktor penilaian terkenal yang tercantum dalam panduan IRS mungkin sulit atau tidak mungkin diterapkan. Sebuah perusahaan biasanya menerbitkan saham kepada pemegang saham pendiri, bukan opsi. Sampai perusahaan mulai memberikan pilihan kepada beberapa karyawan, Bagian 409A akan kurang diperhatikan. 10 Bahkan setelah hibah opsi yang signifikan dimulai, kita melihat perusahaan menyeimbangkan dolar yang berpotensi signifikan dan biaya lainnya untuk mencapai perlindungan definitif dari ketidakpatuhan dengan Bagian 409A terhadap keadaan keuangan perusahaan tahap pertama yang seringkali ketat. Pada hari-hari awal Bagian 409A, biaya penilaian oleh perusahaan penilai profesional berkisar antara sekitar 10.000 sampai 50.000 atau lebih, tergantung pada usia, pendapatan, kompleksitas, jumlah lokasi, kekayaan intelektual dan faktor lain yang mengendalikan tingkat penyelidikan Diperlukan untuk menentukan nilai perusahaan. Sekarang sejumlah perusahaan penilai baru dan baru bersaing secara khusus untuk bisnis penilaian Bagian 409A berdasarkan harga, banyak dari mereka menawarkan biaya awal serendah 5.000 dan beberapa bahkan serendah 3.000. Beberapa perusahaan valuasi bahkan menawarkan kesepakatan paket di mana valuasi kuartalan berikutnya dihargai dengan harga diskon saat dilakukan sebagai pembaharuan penilaian tahunan. Meskipun biaya Metode Penilaian Independen sekarang sangat rendah, banyak perusahaan tahap start-up enggan untuk melakukan Metode Penilaian Independen karena kebutuhan untuk melestarikan modal untuk operasi. Penggunaan Metode Formula juga tidak menarik karena kondisi pembatasan penggunaannya dan, untuk tahap awal, Metode Formula mungkin tidak tersedia karena tidak memiliki nilai buku maupun pendapatan. Penggunaan Metode Start-Up juga sering tidak tersedia karena kurangnya personil in-house dengan expertiserdquo ldquosignificant untuk melakukan valuasi. Rekomendasi umum tidak berbeda dengan perusahaan pemula daripada perusahaan pada tahap pembangunan: memilih kepastian maksimum yang dapat mereka bayar, dan jika perlu, bersedia mengambil risiko jika mereka kekurangan uang. Karena layanan penilaian harga terjangkau yang disesuaikan secara khusus untuk kebutuhan yang diciptakan oleh Bagian 409A sekarang ditawarkan di pasar, bahkan beberapa perusahaan tahap awal mungkin menganggap bahwa biaya Penilaian Independen dapat dibenarkan dengan imbalan yang diberikan. Jika start-up tidak mampu menggunakan Metode Penilaian Independen dan Metode Formula terlalu ketat atau tidak sesuai, pilihan yang tersisa mencakup Metode Start-Up dan Metode Umum. Dalam kedua kasus tersebut, perusahaan yang berniat mengandalkan metode ini perlu fokus pada prosedur penilaian dan proses mereka untuk memastikan kepatuhan. Mengembangkan praktik terbaik mencakup hal-hal berikut: Perusahaan harus mengidentifikasi seseorang (misalnya direktur atau anggota manajemen) yang memiliki pengetahuan, pengalaman, pendidikan, atau pelatihan yang signifikan dalam melakukan penilaian serupa, jika orang tersebut ada di dalam perusahaan untuk mengambil Keuntungan dari Metode Start-Up. Jika orang tersebut tidak tersedia, perusahaan harus mengidentifikasi orang yang memiliki keterampilan paling relevan untuk melakukan penilaian dan mempertimbangkan apakah mungkin layak untuk menambah kualifikasi personrsquos dengan pendidikan tambahan atau pelatihan. Dewan direksi perusahaan, dengan masukan dari orang yang diidentifikasi untuk melakukan penilaian (the ldquoInternal Appraiserrdquo), harus menentukan faktor-faktor yang relevan dengan penilaiannya, mengingat bisnis perusahaan dan tahap pengembangan, termasuk setidaknya faktor penilaian yang ditentukan di bawah Peraturan umum. Penilai Internal perusahaan harus mempersiapkan, atau mengarahkan dan mengendalikan penyusunan, laporan tertulis yang menentukan penilaian saham biasa perusahaan. Laporan tersebut harus menetapkan kualifikasi penilai, harus membahas semua faktor penilaian (walaupun hanya untuk mengetahui faktor tidak relevan dan mengapa), dan harus sampai pada kesimpulan definitif (sejumlah nilai tidak membantu) untuk adil Nilai pasar dan memberikan diskusi mengenai bagaimana faktor penilaian tertimbang dan mengapa. Prosedur penilaian perusahaan yang diuraikan di atas harus dilakukan dalam kerjasama dan konsultasi dengan firma akuntannya untuk memastikan bahwa perusahaan tidak menentukan penilaian yang tidak akan didukung oleh akuntan dalam laporan keuangannya. Dewan direksi perusahaan harus meninjau dan secara seksama mengadopsi laporan tertulis terakhir dan penilaian yang ditetapkan di dalamnya, dan secara tegas mengacu pada penilaian yang ditetapkan oleh laporan sehubungan dengan hibah opsi saham. Jika opsi tambahan diberikan kemudian, dewan harus secara tegas menentukan bahwa faktor penilaian dan fakta yang diandalkan dalam penyusunan laporan tertulis tidak berubah secara material. Jika terjadi perubahan material, atau jika lebih dari 12 bulan telah berlalu sejak tanggal laporan, laporan tersebut harus diperbaharui dan diadopsi baru. Perusahaan Swasta Tahap Menengah. Begitu perusahaan berada di luar tahap start-up namun belum mengantisipasi secara wajar kejadian likuiditas, dewan direksi harus menerapkan keputusannya dengan berkonsultasi dengan penasihat hukum dan akuntan perusahaan untuk menentukan apakah perusahaan tersebut harus memperoleh penilaian independen. Tidak ada uji garis terang saat perusahaan harus melakukannya, namun dalam banyak kasus, perusahaan akan mencapai tahap ini saat melakukan investasi signifikan pertama dari investor luar. Sebuah putaran malaikat bisa cukup signifikan untuk memicu kekhawatiran ini. Dewan yang mendapatkan direktur luar yang benar-benar independen sebagai hasil dari transaksi investasi akan lebih cenderung menyimpulkan bahwa penilaian independen sangat dianjurkan. Memang, investor modal ventura biasanya mewajibkan perusahaan yang mereka investasikan untuk mendapatkan penilaian dari luar. Rekomendasi umum untuk perusahaan-perusahaan dalam tahap pertumbuhan menengah ini lagi-lagi sama: memilih kepastian maksimum yang dapat mereka cukup mampu, dan jika perlu, bersedia mengambil risiko jika mereka kekurangan uang. Perusahaan yang telah mulai menghasilkan pendapatan yang signifikan atau yang telah menyelesaikan pembiayaan yang signifikan akan lebih mampu menanggung biaya Metode Penilaian Independen dan lebih memperhatikan kemungkinan tanggung jawab perusahaan dan untuk pilihan jika valuasi mereka kemudian bertekad untuk Terlalu rendah Karena layanan penilaian harga terjangkau yang disesuaikan secara khusus untuk kebutuhan yang diciptakan oleh Bagian 409A ditawarkan di pasar, perusahaan tahap menengah cenderung menentukan bahwa biaya tersebut dibenarkan dengan keuntungan yang diberikan. Perusahaan yang meramalkan kejadian likuiditas di masa depan mereka cenderung menggunakan, jika bukan perusahaan akuntan Big 4, maka salah satu perusahaan regional yang lebih besar dan relatif canggih untuk memastikan bahwa urusan akuntansi dan keuangan mereka sesuai dengan IPO atau perolehan. Banyak perusahaan semacam itu mengharuskan klien mereka mendapatkan valuasi independen atas saham mereka untuk tujuan hibah opsi, dan wersquove mendengar laporan perusahaan akuntansi yang menolak untuk mengambil akun audit baru kecuali jika perusahaan setuju untuk melakukannya, terutama mengingat biaya opsi Aturan di bawah FAS 123R. Praktik umum yang dikembangkan dalam menerapkan Metode Penilaian Independen adalah untuk melakukan penilaian awal (atau penilaian tahunan), dan kemudian meminta agar penilaian tersebut diperbaharui setiap tiga bulan (atau mungkin setengah tahunan, tergantung pada keadaan perusahaan), dan untuk merencanakan Hibah opsi terjadi segera setelah update. Satu-satunya peringatan adalah bahwa jika, seperti halnya banyak perusahaan teknologi, perusahaan telah mengalami peristiwa yang mengubah nilai sejak penilaian terakhir, perusahaan harus memastikan untuk menasehati penilai peristiwa tersebut agar memastikan bahwa Penilaian mencakup semua informasi yang relevan. Jika sebuah perusahaan pada tahap ini, setelah mempertimbangkan dengan cermat, menentukan bahwa Metode Penilaian Independen tidak layak, opsi terbaik berikutnya adalah menerapkan Metode Start-Up jika semua persyaratan untuk mengandalkan metode ini terpenuhi atau, jika Start - Metode Up tidak tersedia, terapkan Aturan Umum. Dalam kedua kasus tersebut, perusahaan harus berkonsultasi dengan firma hukum dan akuntansi untuk menentukan metodologi penilaian yang masuk akal bagi perusahaan berdasarkan fakta dan situasinya dan, setidaknya, melakukan penilaian seperti yang telah kami jelaskan di atas untuk Perusahaan Tahap Awal. Kemudian Perusahaan Swasta Tahap. Perusahaan yang mengantisipasi mdash atau seharusnya mengantisipasi mdash go public dalam waktu 180 hari atau diakuisisi dalam waktu 90 hari, atau memiliki lini bisnis yang telah berlangsung sekurang-kurangnya 10 tahun, tidak dapat bergantung pada Metode Start-Up dan, sementara perusahaan semacam itu Dapat bergantung pada Aturan Umum, banyak kehendak, dan harus, bergantung terutama pada Metode Penilaian Independen. Perusahaan yang menginginkan IPO akan diminta - awalnya oleh auditor mereka dan kemudian oleh peraturan SECs - untuk menetapkan nilai saham mereka untuk tujuan akuntansi keuangan dengan menggunakan Metode Penilaian Independen. Perusahaan yang berencana untuk diakuisisi akan diberitahu bahwa calon pembeli akan memperhatikan kepatuhan terhadap Bagian 409A dan akan memerlukan bukti penetapan harga opsi yang dapat dipertahankan, biasanya Metode Penilaian Independen, sebagai bagian dari due diligence mereka. Pengamatan Lainnya Akhirnya, untuk hibah NQO, perusahaan yang tidak dapat memanfaatkan Pelabuhan Aman dan yang menentukan ketergantungan pada Peraturan Umum memberi lebih banyak risiko daripada perusahaan dan pihak yang bersedia untuk mengambilnya mungkin juga mempertimbangkan untuk membatasi paparan Bagian 409A dengan membuat pilihan Sesuai dengan (bukan dikecualikan) Bagian 409A. NQO mungkin ldquo409A-compliantrdquo jika pelaksanaannya terbatas pada kejadian yang diizinkan berdasarkan pedoman Bagian 409A (misalnya, pada (atau pada saat terjadinya) perubahan kontrol, pemisahan dari layanan, kematian, cacat, dan atau waktu tertentu Atau jadwal, seperti yang didefinisikan dalam panduan Bagian 409A). Namun, walaupun banyak pilihan yang pilihannya tidak dibatasi dengan cara ini sebenarnya tidak menggunakan pilihan mereka sampai kejadian semacam itu terjadi, menerapkan pembatasan ini mungkin dengan cara yang tidak biasa mengubah kesepakatan ekonomi, atau pilihan dari persepsi mereka, dan karenanya mungkin memiliki efek Pada insentif penyedia layanan. Mengingat penerapan pembatasan semacam itu dari perspektif pajak dan bisnis sangat penting. Jangan ragu untuk menghubungi anggota kelompok praktik Pajak atau Perusahaan kami untuk mendapatkan bantuan dan saran dalam mempertimbangkan pilihan praktik penilaian perusahaan Anda berdasarkan Bagian 409A. Meskipun kami tidak kompeten untuk melakukan valuasi bisnis, kami telah menasihati banyak klien dalam hal ini. Catatan kaki 1. Undang-undang perpajakan yang mengatur rencana kompensasi ditangguhkan yang tidak memenuhi syarat, termasuk opsi saham yang tidak memenuhi syarat, yang diundangkan pada tanggal 22 Oktober 2004 dan berlaku efektif pada tanggal 1 Januari 2005. 2. Isu-isu ini dibahas secara lebih rinci dalam Pemberitahuan Pajak MBBP lainnya. 3. Jika tidak ada pengecualian, Bagian 409A mencakup semua penyedia layanan ldquoservice, tidak hanya untuk memenuhi persyaratan ldquoemployeesrdquo. For purposes of this article, we use the term ldquoemployeerdquo to indicate a ldquoservice providerrdquo as that term is defined in Section 409A. 4. This treatment applied so long as the option did not have a ldquoreadily ascertainable fair market valuerdquo as defined under Section 83 of the Code and related Treasury regulations. 5. To be exempt from Section 409A, a nonqualified stock option must also not contain an additional right, other than the right to receive cash or stock on the date of exercise, which would allow compensation to be deferred beyond the date of exercise and the option must be issued with respect to ldquoservice recipient stockrdquo as defined in the final regulations. 6. See section 422(c)(1). 7. ISOs only. Until Section 409A there was no requirement that NQOs be priced at fair market value. 8. The SEC was not a concern unless the company was likely to file for its IPO in less than a year or so, giving rise to cheap stock accounting concerns that could require a restatement of the companys financial statements. This has not changed as a result of Section 409A, although there have been changes recently in the valuation methodologies that the SEC sanctions, which seems to point to a substantial convergence in valuation methodologies for all purposes. 9. The IRS issued guidance which adopted differing valuation standards depending upon whether options were granted before January 1, 2005, on or after January 1, 2005 but before April 17, 2007, or on or after April 17, 2007. Options granted before January 1, 2005 are treated as granted at an exercise price not less than fair market value if the company made an attempt in good faith to set the exercise price at not less than the stocks fair market value on the date of grant. For options granted in 2005, 2006 and up to April 17, 2007 (the effective date of the final Section 409A regulations), the IRS guidance expressly provides that where a company can demonstrate that the exercise price is intended to be not less than fair market value of the stock at the date of grant and that the value of the stock was determined using reasonable valuation methods, then that valuation will meet the requirements of Section 409A. The company may also rely on the General Rule or the Safe Harbors. Options granted beginning on and after April 17, 2007 must comply with the General Rule or the Safe Harbors. 10. Although Section 409A does not technically apply to outright stock grants, care must be taken when establishing the value of stock grants issued proximate to the grant of options. For example, a grant of stock with a reported value for tax purposes of 0.10share may be questioned when a subsequent grant of NQOs at a fair market value strike price of 0.15share established using a Section 409A valuation method is made close in time. Share this pageDiscounted Stock Options and Tax Code Section 409A: A Cautionary Tale In the startup ecosphere, stock options are commonplace. Mereka adalah satu cara perusahaan muda dapat mengkompensasi ekuitas keringat dan gaji di bawah pasar atau biaya konsultasi, dan umumnya memberi penerima insentif kinerja atau retensi dalam bentuk saham di masa depan perusahaan. Aturan pajak untuk sebagian besar pilihan relatif mudah. Tapi bila pilihan sengaja atau tidak sengaja ditawarkan dengan harga diskon dengan harga pelaksanaan kurang dari nilai pasar wajar pada tanggal opsi diberikan cerita lain. Dan salah satu yang harus dipertimbangkan perusahaan dengan hati-hati untuk menghindari konsekuensi pajak yang merugikan. Dampak Kode Revenue Internal Bagian 409A Menurut IRS, pilihan opsi diskon termasuk dalam Bagian 409A dari kode pajak federal yang mengatur rencana kompensasi tangguhan yang tidak memenuhi syarat. Rencana nonqualified yang memberikan penundaan kompensasi. Opsi saham dengan harga pelaksanaan yang sama dengan atau di atas nilai pasar wajar bila diberikan dikecualikan dari 409A. 409A telah diundangkan pada tahun 2004 untuk memastikan bahwa penerima pilihan diskon dan bentuk kompensasi tangguhan lainnya mematuhi pedoman ketat mengenai waktu penangguhannya. Jika tidak, mereka harus mengenali pendapatan saat mereka memiliki hak yang mengikat secara hukum untuk menerimanya, bahkan jika mereka benar-benar tidak menerimanya sampai kapan lagi di masa depan. Hasil cetak yang bagus mencakup pengecualian untuk penangguhan jangka pendek dimana kompensasi tersebut benar-benar diterima dalam waktu dua setengah bulan dari akhir tahun dimana tidak ada lagi risiko penyitaan yang substansial. Penangguhan jangka pendek seperti itu tidak dikenai hukuman 409A. Untuk opsi saham yang dikenakan biaya 409A, penerima opsi memiliki fleksibilitas terbatas saat mereka dapat menggunakan opsi mereka tanpa melanggar peraturan. Aturan mengizinkan penerima untuk menggunakan opsi berdasarkan sejumlah peristiwa pemicu, termasuk masa pensiun atau pemisahan layanan lainnya, perubahan pengendalian bisnis, kecacatan, kematian, keadaan darurat yang tidak terduga atau pada tanggal atau tahun yang ditentukan sebelumnya. Bagi mereka yang melanggar peraturan 409, hukumannya sangat berat. Secara umum, seluruh jumlah kompensasi yang telah ditangguhkan untuk saat ini dan semua pajak sebelumnya menjadi kena pajak. Kompensasi itu juga dikenai denda 20 persen, ditambah bunga. Banyak ketidakpastian dalam penerapan 409A berasal dari fakta bahwa undang-undang tersebut tidak secara khusus menentukan penangguhan kompensasi. Aturan dan pernyataan IRS secara konsisten menafsirkan ungkapan tersebut untuk memasukkan opsi saham diskon. Namun, peraturan tersebut tidak diuji di pengadilan sampai tahun ini, ketika Pengadilan Tinggi Federal AS memberikan penilaian parsial di Sutardja v Amerika Serikat. Keputusan ini membahas berbagai argumen hukum berkenaan dengan penerapan 409A, meninggalkan isu faktual apakah pilihan tersebut benar-benar diabaikan untuk ditentukan dalam persidangan. Konsekuensi dari Sutardja Sutardja sangat penting karena merupakan keputusan pengadilan pertama mengenai penerapan opsi saham diskon 409A. Akibat Sutardja. Kami sekarang memiliki penegasan yudisial dari posisi IRS berikut ini: Opsi saham diskon tunduk pada perlakuan Bagian 409A sebagai kompensasi tangguhan yang tidak memenuhi syarat Tanggal opsi diberikan jika kompensasi dianggap dapat diterima. Tanggal opsi rompi, bukan tanggal pelaksanaannya, menentukan kapan penerima memiliki hak yang mengikat secara hukum atas kompensasi tersebut. Tanggalnya rompi juga menetapkan waktu di mana pilihan tersebut tidak lagi dianggap memiliki risiko penyitaan yang substansial. Periode yang relevan untuk menerapkan pengecualian penangguhan jangka pendek tidak didasarkan pada tanggal opsi benar-benar dilakukan, namun berdasarkan pada jangka waktu opsi dapat dilakukan sesuai dengan persyaratan rencana. Bagian Perhatian dari Kisah 409A menempati sekitar 80 halaman peraturan pajak federal, yang memberi indikasi betapa rumitnya hal itu untuk menghindari sekaligus atau mematuhi persyaratannya. Beberapa strategi bisa membantu. Diskon atau Tidak Diskon: Nilai Pasar Wajar 409A bergantung pada pilihan opsi saham atau tidak. Jika harga pelaksanaan opsi sama dengan nilai pasar wajar pada tanggal opsi diberikan, pilihan tersebut tidak didiskontokan dan 409A tidak berlaku. Jika perusahaan Anda tidak bermaksud untuk mengurangi harga opsi saham, pertimbangkan nilainya dengan benar. Adalah pusat untuk menghindari konsekuensi pajak negatif 409A. Dalam kasus Sutardja, perusahaan bermaksud memberikan opsi sahamnya pada nilai pasar wajar. Kombinasi kurangnya pengawasan dan pelaksanaan yang buruk membuat perusahaan memberikan opsi tersebut kurang dari nilai pasar yang adil, yang dapat merugikan penerima opsi tersebut jutaan dolar. Menetapkan nilai pasar yang adil dapat menjadi masalah bagi perusahaan pemula dan perusahaan swasta lainnya. . Mungkin cara teraman dan umumnya cara termahal untuk menentukan nilai pasar wajar adalah menyewa penilai independen yang memenuhi syarat untuk melakukan penilaian. Penilaian harus dilakukan dalam waktu 12 bulan dari transaksi pilihan untuk memenuhi pertama dari tiga peraturan pelabuhan aman yang aman di bawah 409A. Di bawah peraturan pelabuhan aman kedua, perusahaan startup dapat menggunakan seseorang selain penilai independen untuk melakukan penilaian, selama orang tersebut memiliki pengetahuan dan pengalaman yang diperlukan dan penilaian tersebut memenuhi kriteria lain di bawah 409A. Pelabuhan aman ketiga melibatkan penggunaan formula untuk menentukan penilaian, seperti yang ditentukan berdasarkan Bagian 83 dari kode pajak federal. Terlepas dari pendekatan pelabuhan yang aman, perusahaan diizinkan untuk menggunakan aplikasi wajar dengan metode penilaian yang masuk akal berdasarkan faktor-faktor spesifik. Diidentifikasi dalam 409A. Tidak seperti pendekatan pelabuhan aman yang diimplementasikan dengan baik, metode penilaian ini dapat dikenai tantangan oleh IRS, jadi penting untuk mengembangkan dan menyimpan dokumentasi terperinci mengenai metode yang digunakan dalam menentukan valuasi. Menghasilkan Hibah dengan Benar dalam kasus Sutardja, komite kompensasi perusahaan menyetujui pemberian opsi dan menetapkan opsi nilai pasar wajar pada tanggal yang sama. Tapi panitia tidak secara resmi meratifikasi hibah tersebut sampai hampir sebulan kemudian, ketika nilai pasar yang adil lebih tinggi. Pengadilan memutuskan bahwa tanggal ratifikasi adalah tanggal pemberian dana, jadi pilihan tersebut benar-benar diberikan dengan harga diskon. Pada saat perusahaan dan penerima berusaha memperbaiki kesalahan, sudah terlambat karena opsi telah dilakukan. Karena dampak tanggal pemberian dana dan elemen proses lainnya dapat menentukan nilai pasar wajar dan kepatuhan umum terhadap peraturan 409A. , Perusahaan harus mengembangkan dan mengikuti prosedur yang dipikirkan dengan baik yang mengatur penerbitan opsi saham. Selalu lebih baik mencegah masalah kepatuhan daripada mencoba dan memperbaikinya nanti. Tetapi bagi perusahaan-perusahaan yang menemukan diri mereka tidak sesuai dengan 409A, IRS telah menerbitkan panduan (dalam Pemberitahuan 2008-113, 2010-6 dan 2010-80) mengenai tindakan perbaikan tertentu yang diizinkan. Pada akhirnya, apakah masalahnya bisa diperbaiki dan, jika begitu, seberapa lega yang tersedia sama kompleksnya dengan jumlah 409A lainnya. Itu tergantung dari sejumlah faktor, termasuk sifat masalah dan waktu koreksi. Untuk opsi saham yang keliru diberikan kurang dari nilai pasar wajar, dimungkinkan untuk mengubah perjanjian opsi untuk menghilangkan diskonto tersebut. Umumnya, harga pelaksanaan dapat ditingkatkan ke nilai pasar wajar (pada tanggal pemberian dana) pada tahun opsi diberikan. Bagi penerima opsi yang tidak dianggap orang dalam perusahaan, periode tersebut diperpanjang untuk mencakup tahun berikutnya. Dalam peraturan yang diusulkan, dimungkinkan juga untuk mengubah perjanjian opsi sebelum tahun opsi rompi. Apapun, tidak ada tindakan korektif yang diizinkan untuk opsi yang telah dilakukan. 409A adalah area yang sangat rumit dari kode pajak federal dan, seperti yang ditunjukkan oleh Sutardja dengan jelas, biaya ketidakpatuhan dapat menjadi berat. Jika Anda mempertimbangkan opsi saham atau bentuk kompensasi alternatif lainnya, dapatkan saran bagus. Bagikan ini: Situs web ini disediakan oleh penerbit pengacara atau firma hukum hanya untuk tujuan pendidikan dan juga untuk memberikan informasi umum dan pemahaman umum tentang hukum, bukan untuk memberikan nasehat hukum yang spesifik. Dengan menggunakan situs blog ini Anda mengerti bahwa tidak ada hubungan klien pengacara antara Anda dan penerbit situs web. Situs web tidak boleh digunakan sebagai pengganti saran hukum yang kompeten dari pengacara profesional berlisensi di negara Anda. Pikiran dan komentar tentang hukum pemula. Dibawa ke Anda oleh Davis Wright Tremaine

No comments:

Post a Comment